Tes Bakat Online

Dalam era globalisasi seperti sekarang ini banyak orang tua yang memaksakan anaknya menjalani profesi tertentu begitu saja tanpa mengetahui bakat dan keinginan dari anak itu sendiri melalui tes bakat Gen I Be, sehingga ada orang yang terjun pada profesi yang bertolak belakang dengan latar belakang pendidikannya atau ada yang menjalani profesi tersebut secara terpaksa dan sejenisnya.

Kegalauan ini bisa terjawab melalui analisa tes bakat online via sidik jari karena hasil tes bakat akan menunjukan kecerdasan bawaan, gaya belajar dan personaliti yang kita miliki sehingga kita bisa lebih fokus untuk memaksimalkan potensi yang kita miliki.

DASAR TES BAKAT ONLINE

Analisa sidik jari memiliki dasar ilmu pengetahuan yang disebut dermatoglyphics. Dermatoglyphics berasal dari bahasa yunani Derma berarti kulit dan Glyph; berarti ukiran. Ilmu ini mendasarkan pada teori epidermal atau garis-garisan pada permukaan kulit. Dermatoglyphics mempunyai dasar ilmu pengetahuan yang kuat karena didukung oleh penelitian, ilmu ini meyakini bahwa sidik jari adalah “cetak biru” seseorang. Para ahli tertarik dengan sidik jari karena :

1.Sidik jari tiap orang berbeda. Tidak ada orang yang memiliki sidik jari yang sama dan sidik jaripun tidak bisa dipalsukan.

2. Sidik jari bersifat permanen. Pola sidik jari tidak akan berubah dari sejak lahir hingga meninggal dunia.

3. Sidik jari mudah diklasifikasikan dan di ukur. Mudah dilihat dengan mata telanjang dan bisa di integrasikan dengan teknologi dan disimpan dalam database.
Dalam riset dermatoglyphics, pola sidik jari sudah muncul pada janin saat berusia 13-19 minggu saat didalam kandungan. Saat ini riset sidik jari gencar dilakukan oleh para ilmuwan. Para ilmuwan menghubungkan tes bakat via sidik jari dengan kecerdasan, kesehatan fisik-mental, psikologis dengan jumlah sample saat ini mencapai lebih dari 3 juta orang. Hasil risetnya secara statistik kemudian disimpulkan bahwa sidik jari erat kaitannya dengan otak dan personaliti seseorang sehingga kemudian menciptakan aplikasi yang berbasis teknologi yang disebut fingerprint analysis biomteric system. Kegunaan aplikasi tes bakat Gen I Be ini adalah untuk mengambil sample sidik jari dan kemudian menyimpan dan menganalisanya secara otomatis melalui software dan analis sidik jari.

Kami berharap dapat membantu para orang tua untuk menemukan bakat dan minat para anak tersayangnya melalui tes bakat Gen I Be…

Finger Print | Tes Bakat

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Current ye@r *